Kamis, 28 Agustus 2014

Pablo Zabaleta Doakan Angel Di Maria & Marcos Rojo Sukses Di Inggris

Sebagai sesama orang Argentina, Zabaleta berharap Di Maria dan Rojo akan mampu meraih kesuksesan selama berkiprah di ranah Inggris.

Angel Di Maria

Bek sayap Manchester City, Pablo Zabaleta merasa yakin Angel di Maria dan Marcos Rojo akan menjadi figur penting di skuat Manchester United.
Kedua penggawa anyar United itu berpotensi melakoni debut mereka dalam lanjtan Liga Primer Inggris akhir pekan ini melawan Burnley.

"Orang Argentina datang dan menginvasi kota Manchester sekarang! Di Maria dan Rojo memang di klub yang berbeda, namun saya bangga dengan torehan mereka karena saya mengenal mereka secara baik," tutur pemain 29 tahun itu kepada Daily Star.
"Saya telah berbincang dengan mereka mengenai kehidupan di Manchester beberapa hari lalu. United telah melakukan tindakan tepat dengan merekrut Di Maria."
"Ia memiliki banyak pengalaman di [Real] Madrid dan memenangan banyak gelar. Ia pemain yang berkualitas, cepat dan memiliki kemampuan invididu yang baik."
"Mereka akan memperkuat United dan saya mendoakan agar dapat sukses berkarier di Inggris, bukan berarti saya mendukung klub mereka untuk meraih kesuksesan," tandas Zabaleta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar