Kamis, 28 Agustus 2014

Marco Reus Diharapkan Perpanjang Kontrak Bersama Borussia Dortmund

Saat ini Reus "hanya" memiliki buyout clause £28 juta.

Marco Reus Diharapkan Perpanjang Kontrak Bersama Borussia Dortmund

Nama Marco Reus sering disebut-sebut dalam masa transfer pemain musim ini. Beberapa klub besar di daratan Eropa berencana menjadikan pemain 25 tahun ini sebagai bintang baru mereka. Namun sejauh ini Reus masih menjadi pemain Borussia Dortmund.
Rival Dortmund di Bundesliga, Bayern Munich ingin mendatangkan Reus. Tiga klub peserta La Liga, Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid juga mengincar servis pemain Jerman ini. Dari tanah Inggris, Louis Van Gaal, Arsene Wenger dan Brendan Rodgers sudah lama menginginkan Reus menjadi pemain mereka.

Kabar pembicaraan yang dilakukan oleh wakil Reus dengan Manchester United dan Arsenal pun sempat menyeruak, namun hingga hari ini transfer itu belum terealisasi.
Ketertarikan banyak klub kepada Marco Rues memang bisa dipahami. Selain piawai dalam mengatur si kulit bundar, Reus juga "hanya" memiliki buyout clause £28 juta, dan akan turun menjadi £20 juta pada tahun depan.
Pihak Dortmund pun tak ingin tinggal diam. Melalui pelatih kepalanya, Jurgen Klopp, Dortmund akan memperpanjang kontrak Reus hingga lima tahun ke depan, seperti yang dilansir dari Express.
Nantinya kontrak baru tersebut akan membuat buyout clause Reus melonjak hingga £50 juta. Dengan begitu, perburuan kepada Reus yang dilakukan oleh klub-klub lain diperkirakan akan selesai dengan sendirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar