Kamis, 28 Agustus 2014

Rahmad Darmawan Salut Dengan Pencapaian Persipura Jayapura

Pelatih yang pernah menukangi Mutiara Hitam itu memuji setiap elemen Persipura.

RD ucapkan selamat untuk mantan tim asuhannya

Pencapaian Persipura Jayapura di Piala AFC musim ini mengundang decak kagum dari berbagai pihak. Bagaimana tidak? Selain jadi klub pertama yang bisa melangkah ke semi-final, tim asuhan Jacksen Ferreira Tiago juga lolos dengan membantai juara bertahan Kuwait SC, 6-1 di leg kedua.
Rahmad Darmawan yang pernah menukangi Boaz Solossa cs pada 2005 pun mengucapkan selamat atas raihan luar biasa tersebut. "Selamat buat Persipura, mereka melaju ke semi-final Piala AFC. Keberhasilan ini belum mampu dibuat oleh klub-klub di Indonesia," buka pria yang karib disapa RD itu kepada Antaranews.


RD yang kini menjadi pelatih kepala Persebaya Surabaya juga mengakui punya berbagai kenangan manis kala masih menjabat sebagai nahkoda tim Mutiara Hitam. Pelatih yang pernah berduet dengan Jacksen melatih timnas Indonesia pun salut akan kerja keras seluruh komponen tim merah hitam.
"Yang pasti saya tidak mau lihat kebelakang kebersamaan saya dengan Persipura, bagi saya itu suatu kenangan yang indah yang pernah saya alami dengan Persipura.
"Saat ini, saya salut dan respek dengan semua komponen di Persipura baik pelatih, pemain apa lagi pengurus yang sangat serius membangun tim Persipura untuk bisa seperti ini," ungkap RD.
Saat ini, Persebaya arahan RD tengah bersaing di posisi puncak klasemen Indonesia Super League (ISL) wilayah timur dengan Persipura dan Mitra Kukar. Sementara Bajul Ijo unggul sebiji poin dari Persipura di posisi dua dengan total poin 36 hasil 17 laga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar