Rabu, 27 Agustus 2014

Surat Terbuka Angel Di Maria Untuk Madridistas

Dalam surat terbuka kepada fans Los Blancos, sayap Argentina mengecam pembohong yang menyebut dirinya meminta gaji tinggi dalam negosiasi kontrak baru.

Mantan penggawa Real Madrid Angel Di Maria

Angel Di Maria membeberkan unek-uneknya terhadap manajemen Real Madrid melalui surat terbuka untuk fans Los Merengues.
Sayap tim nasional Argentina akhirnya menuntaskan proses akuisisi ke Manchester United dengan rekor transfer di Britania Raya yang mencapai €84 juta, menyusul kedatangan James Rodriguez dan Toni Kroos di Santiago Bernabeu.

Namun, dalam surat terbuka yang dipublikasikan Marca, dia mengaku sebenarnya ingin bertahan di Madrid dan menyatakan kekecewaan terhadap klub yang menyebut dirinya meminta bayaran tinggi untuk kontrak baru.
“Era saya di Real Madrid telah berakhir. Tidak mungkin mengungkapkan segala sesuatu yang saya alami di sini dalam beberapa baris, tapi saya harap surat ini bisa mengomunikasikan apa yang saya rasakan saat ini.
“Saya memiliki kehormatan memakai seragam ini selama empat tahun dan tidak merasakan apa pun kecuali kebanggaan atas apa yang telah saya lalui dan raih bersama rekan setim.
“Sayang, saya harus pergi, tapi saya ingin menjelaskan bahwa ini tidak pernah menjadi keinginan saya. Seperti setiap orang yang bekerja, saya selalu ingin berkembang.
“Setelah memenangkan La Decima saya pergi ke Piala Dunia dengan harapan menerima gesture dari para petinggi, yang tidak pernah datang.
“Banyak hal dan kebohongan diungkapkan. Seseorang mungkin tidak menyukai saya. Saya hanya meminta untuk suatu keadilan. Banyak hal yang saya hargai dan banyak di antara mereka tidak ada hubungannya dengan gaji saya. Saya harap menemukan itu di Manchester United, salah satu klub terbesar di dunia.”
Namun, Di Maria memberikan penghormatan kepada mantan koleganya dan meminta maaf kepada fans.
“Saya beruntung bermain di tim dengan pemain fantastis, yang bahkan lebih baik sebagai teman. Saya pikir itu kunci La Decima.
“Saya ingin meminta maaf untuk kesalahan saya, di dalam dan luar lapangan. Bukan keinginan saya untuk melukai siapa pun.
“Saya berjuang di setiap laga yang saya mainkan dengan seragam Madrid seolah-olah itu pertandingan terakhir saya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar