Rabu, 27 Agustus 2014

MAN OF THE MATCH Manchester City 3-1 Liverpool: Stevan Jovetic

Stevan Jovetic menjadi aktor utama sukses The Eastlands membungkus poin penuh dalam bigmatch di Etihad,

MAN OF THE MATCH Manchester City 3-1 Liverpool: Stevan Jovetic

"Kita akan melihat Stevan Jovetic yang sebenarnya musim ini."
Tak butuh waktu lama bagi manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, untuk melihat ucapannya beberapa hari lalu terbukti di lapangan. Pada Senin (25/8) malam waktu setempat, Jovetic mencuat sebagai bintang laga tatkala The Eastlands melibas Liverpool 3-1.


Menyusul musim debut di Liga Primer yang banyak diwarnai cedera, Jovetic menunjukkan apa yang dapat dilakukannya dalam kondisi bugar dengan mengemas lima gol dalam empat laga tur pramusim City di Amerika Serikat.
Kehebatannya tersebut kembali terlihat dalam bigmatch di Etihad yang melibatkan dua tim teratas musim lalu. Jo-Jo, demikian sapaan eks bintang Fiorentina itu, dua kali masuk papan skor untuk memastikan City membungkus poin penuh.
Ia memecahkan kebuntuan untuk Citizens sekaligus membuka rekening golnya musim ini ketika pertandingan berjarak empat menit dari masa istirahat. Sebuah bola liar yang hendak disapu Alberto Moreno diserobot Jovetic dan ia langsung melesakkannya ke dalam gawang melewati sela-sela kedua kaki kiper Simon Mignolet.
Sepuluh menit sesudah jeda, Mignolet harus melihat gawangnya dijebol kembali oleh Jovetic. Penyerang muda Montenegro itu mengawali sekaligus menuntaskan proses gol secara apik. Umpan backheel-nya nan cerdik membebaskan Samir Nasri di sisi kanan, dan sang rekan asal Prancis itu kemudian memberikan bola kembali kepada Jovetic di dalam kotak untuk dikonversinya dengan dingin menggunakan kaki kiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar